......................................"Dengan diam, belajarlah mengenali diri sendiri dan mengetahui segala sesuatu dalam hidup ini memiliki tujuan".......................................................................................................................................................................................................................................*****PleASE WeLCOmE*****...............................................................................................................

Selasa, 07 Februari 2012

MISTERI PIRAMIDA DI INDONESIA


kutak-ketik.blogspot.com

nasional.vivanews.com
   
  Jika bicara mengenai piramida, pasti kita akan berpikir tentang piramida yang ada di mesir namun percayakah kita bahwa tanah air indonesia tercinta ini juga memiliki bangunan prasejarah tersebut? Pasti kita heran apakah benar piramida ada di indonesia, apalagi dikabarkan bahwa piramida tersebut berumur 10.000 tahun, dan umurnya lebih tua dari pada umur piramida yang ada di mesir loh..!!
   

  Piramida yang kita bicarakan ini terletak di gunung sadahurip kabupaten Garut, disamping kerena bentuk gunung ini yang menyerupai piramida, namun masih banyak lagi bukti – bukti yang membuat gunung ini adalah piramida buatan manusia. Salah satu bukti lain adalah pernyataan bahwa gunung ini tidak pernah longsor meski tidak ada pepohonan diatasnya. Di salah satu acara televisi trans7 Jejak misterius juga menemukan bukti lain, yakni batu yang bertuliskan huruf – huruf  kuno yang ditemukan salah seorang warga sekitar di gunung tersebut.
 
 mytrans.com


  Untuk menyatakan benar atau tidaknya hal tersebut, hingga kini masih belum di yakini kebenarannya karena masih kurangnya bukti – bukti yang cukup untuk meyakini bahwa gunung tersebut adalah piramida.
Berita ini juga menarik perhatian para peneliti indonesia dan luar negeri, dan mereka akan bekerja sama untuk meneliti kebenaran hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

background: #642D8B url('C:\Users\Hazan_on_DecDays\Downloads') fixed repeat top left;