......................................"Dengan diam, belajarlah mengenali diri sendiri dan mengetahui segala sesuatu dalam hidup ini memiliki tujuan".......................................................................................................................................................................................................................................*****PleASE WeLCOmE*****...............................................................................................................

Jumat, 03 Februari 2012

SUNGGUH IRONIS INDONESIA KU KINI


SUNGGUH  IRONIS INDONESIAKU KINI...
  Memang benar bahwa indonesia telah merdeka sejak tahun 1945, namun kini kemerdekaan yang telah di raih dengan penuh pengorbanan oleh para pahlawan hanya menjadi simbol belaka. Bagaimana tidak, coba kita lihat indonesia di zaman sekarang ini, para pejabat – pejabat sibuk berfoya – foya sementara rakyat jatuh miskin dan kelaparan bahkan ada yang sampai meninggal. Sungguh ironis memang, angka pengangguranpun semakin meningkat di kalangan kaum muda-mudi di indonesia ini, hal ini disebabkan karena sempitnya peluang pekerjaan dan adanya sistem kerja kontrak.

    raninku.blogspot.com                                                 
  Padahal kaum muda – mudi di negara kita ini merupakan kaum penerus bangsa, bagaimana mungkin negara ini dapat berkembang bila generasi penerusnya sendiri tidak di perhatikan. Sebagai contoh, saya pernah menyaksikan di sebuah acara televisi, banyak anak – anak yang berangkat sekolah harus menyebrangi sungai besar yang mana arusnya begitu besar, padahal jika disana ada jembatan penghubung pasti tidak akan seperti ini jadinya. Dan saya juga melihat bahwa masih banyak sekali anak – anak yang belajar di sekolah dengan kondisi sekolah yang mengenaskan, bahkan banyak sekolah – sekolah yang ambruk, rata dengan tanah.
                   
  Berbanding terbalik dengan apa yang di alami oleh pemerintah kita, mereka sibuk menghambur – hamburkan uang milik rakyat untuk kepentingan mereka pribadi, seperti mobil mewah, ruang kerja yang mewah, rumah mewah, semua serba mewah. Semua kemewahan yang mereka dapatpun masih belum cukup untuk mereka dan akhirnya mereka mengkorupsi uang milik rakyat dan negara. Tidak seharusnya pemimpin – pemimpin negara yang baik itu seperti ini, bukan seperti ini yang diharapkan para pahlawan kita yang dahulu rela mengorbankan nyawa mereka untuk negara indonesia tercinta ini.
 
liiurfm.com
 
gunheryanto.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

background: #642D8B url('C:\Users\Hazan_on_DecDays\Downloads') fixed repeat top left;